Sabtu, 15 November 2008

one of my dream

semalam gw sebelum tidur nyempetin buat blogwalking. ya tujuannya cuma pgn nambah refrensi blog yg bagus dan cara cerita yg mengalir.

perjalanan pun gw mulai dr blognya ACA-MUKA MARKET PLACE trus gw maen ke blog cewenya, bis itu gw kemana lagi lupa dah.


beberapa menit yg lalu, gw abis blogwalking ke ALUNA-KANTUNG AJAIB. gw dapet linknya dr blog aca. kenapa gw tertarik ma si ALUNA? krn dia baru aja ngeluarin buku, judulnya CINTA DAPETIN SEUPIL PENGORBANAN SEGAJAH (kalo gk salah). awalnya gw kira itu novel ato gk buku apalah. ternyata, itu buku bergenre PELIT personal literature. yaa ceritnya yg gw dapet dr sinopsisnya tentang cerita cinta dlm kehidupan si aluna, kehidupan cinta temennya, dll.
dan dia lagi proses buku ke 2 bukan PELIT tp lebih ke novel. mm,gw jg kurang tau ceritanya.

tiap gw blogwalking rata2 banyak yg udah ngeluarin buku ya minimal sedang proseslah.

yg gw peratiin, cerita mereka gk selalu di lebay dgn tingkat tinggi. beberapa malah,cerita dgn begitu simple, mengalir, gampang di mengerti dan oke banget.

gw saluuuuut bgt wat mereka yg udah bisa ngeluarin buku dgn ide yg fresh dan beragam.


lo kapan jul?

mm,masi perlu banyak belajar gw. cara bercerita gw masi kurang terstruktur, kurang fresh, dan masi terpengaruh cara nulis org lain. gw jg moody abis. kadang di kepala udah ada ide yg warawiri, tp malah jd menguap begitu saja krn gw gk tulis dan jdnya lupa.hhe






sampe saat ini seh, gw suka cara nulisnya raditya dika, aca, rei, feby, akbar, adhie tenggarong, jazzman, bekantan, nunus dan dea.
Itu wat blogger yah. wat penulis novel banyak bgt. cape nulisinnya.


semoga ke-MUPENG-an gw sama para penulis muda jd beneran terjadi pada gw. AMIN.

selalu ada waktu untuk membuat masa muda kita berarti kan...


THERE IS A WAY WHEN THERE IS A WORK HARD


semangaaaaat!
cabs dulu yah mau ke bimbel NF.
bubuy

Tidak ada komentar: